Sabtu, 10 November 2018

iklan baris peluang usaha di koran KR Jogja

iklan baris peluang usaha di koran KR Jogja





Cara mudah pasang iklan baris peluang usaha di koran Kedaulatan Rakyat jogja, Kirim Materi Iklan ke 0856 4338 4005 (SMS/WA) dengan format : materi iklan *peluang usaha *Tgl Tayang *KR



Kedaulatan Rakyat Sebagai Surat Kabar yang banyak dibaca oleh masyarakat Yogyakarta, dengan oplah lebih dari 125.000 kopi, tentu Koran Kedaulatan Rakyat sangat potensial sebagai media iklan untuk mempromosikan usaha maupun produk atau jasa Anda. Terlebih lagi, jika bidang usaha Anda memang berbasis di daerah Yogyakarta dan sekitarnya.

dengan jumlah tiras yang cukup banyak Surat kabar yang diterbitkan wilayah Jogjakarta, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Kulonprogo, Purworejo, Klaten, Magelang ini, koran Kedaulatan Rakyat seakan telah menjadi bacaan “wajib” bagi masyarakat Jogja dan sekitarnya. Apalagi kantor-kantor swasta dan perintahan kebanyakan berlangganan koran ini untuk mengetahui perkembangan terbaru yang terjadi di kawasan jogja

Iklan Peluang Usaha di koran KR Jogja


Iklan Baris Peluang Usaha di koran Kedaulatan Rakyat adalah iklan yang terdiri dari 32 karakter termasuk tanda baca dan spasi dalam tiap barisnya. Iklan ini berada dalam halaman iklan cilik. dengan Harga iklan Rp.11.000/baris. Ukuran Minimal 3 baris (96 karakter) dan maximal 10 baris (320 karakter). Dengan pertimbangan efisiensi biaya yang harus dikeluarkan oleh pemasang iklan, dalam memasang iklan materi yang disampaikan berisikan point penting saja seperti Jenis Usaha yang ditawarkan, sistem usaha, Keuntungan dan tentu saja nomor telepon yang bisa di hubungi, Iklan ini dikelompokan menurut judulnya, Iklan baris biasa terbit tanpa gambar dan kalimatnya sering disingkat-singkat.

Contoh Iklan Baris Peluang Usaha di koran KR Jogja


Contoh iklan baris : bisnis kecantikan & kesehatan cara sangat mudah, penghasilan besar hubungi : 085643384xxx (peluang usaha *2 Januari 2016 *KR)


Bagikan

Jangan lewatkan

iklan baris peluang usaha di koran KR Jogja
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.